Baca Ini Sebelum Kamu Membeli Komputer Bekas Yang Murah

Komputer adalah bagian dari hidup Anda. Cobalah untuk mendapatkan penawaran hebat di komputer Anda. Karena itulah artikel yang Anda baca ini. Berikut adalah beberapa tips sehingga Anda akan mendapatkan desktop baru.

Cari orang yang memberikan komputer desktop. Semakin banyak orang memutuskan untuk membeli laptop dan akan menjual desktop mereka dengan harga lebih murah. Komputer ini biasanya dalam kondisi baik, tetapi sebelum Anda membuat penawaran, pastikan.

Lakukan pemeriksaan boot setiap kali Anda menemukan bahwa komputer Anda lambat. Anda dapat melakukan pemeriksaan boot pada desktop baru dengan membuka menu mulai. Ini akan memberi tahu Anda program mana yang diatur untuk memulai segera setelah komputer menyala. Jika Anda melihat program apa pun dalam daftar yang diberikan yang bukan merupakan program yang Anda butuhkan, klik program tersebut agar program tersebut tidak dimulai saat Anda mem-boot komputer Anda. Ini akan mempercepat komputer Anda berjalan lebih cepat.

Pilih produk Anda dengan cermat saat membuat komputer desktop. Beberapa prosesor hanya akan kompatibel dengan motherboard tertentu. Beberapa unit RAM hanya akan dengan motherboard tertentu. Pastikan semua produk akan bekerja sama. Ini akan mengurangi sakit kepala jika Anda membuat komputer sendiri.

Bersihkan bagian dalam komputer Anda setiap minggu sehingga Anda dapat menyimpan komputer yang paling efisien. Hal ini membuat komputer Anda tetap bersih dan memungkinkan kipas akan dapat beroperasi dengan baik.

Sistem harus memiliki kartu video yang bagus, tampilan resolusi tinggi, dan tampilan resolusi tinggi sebagai permulaan. Anda juga akan mempertimbangkan pengontrol atau keyboard khusus.

Anda harus rajin membeli desktop baru, terutama karena banyak produsen sekarang membatasi dokumentasi kertas sebagai pengganti dokumentasi online. Pastikan Anda selalu mendapatkan pembaruan perangkat lunak dan driver yang Anda butuhkan.

Jika Anda ingin memindahkan file video besar, pertimbangkan untuk mendapatkan file yang memiliki drive optik yang dapat ditulisi. Drive CD mungkin tidak cukup untuk file multimedia yang lebih besar. Anda memerlukan ruang yang lebih besar yang disediakan media DVD. Biayanya akan sedikit lebih mahal, tetapi pada akhirnya akan sepadan.

Apakah komputer Anda memiliki memori yang cukup? Memori penting ketika datang ke komputer desktop. Apakah Anda akan menyimpan banyak informasi di desktop? Apakah Anda memiliki banyak gambar? Ini adalah hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli komputer baru.

PC desktop mini adalah pilihan hijau yang bagus. Mereka tidak menggunakan banyak listrik saat beroperasi, tetapi tidak menggunakan banyak listrik. Jika Anda hanya memeriksa email, Facebook, dan menggunakan pengolah kata, pertimbangkan rute ini.

Sebagian besar merek tidak mengizinkan garansi asli dialihkan kepada Anda.

Jadilah sangat cerdas saat membeli komputer murah. Anda harus tahu apa yang Anda butuhkan untuk dilakukan komputer Anda. Anda perlu menemukan komputer dengan tingkat dan nilai kinerja yang tepat.

Di masa lalu adalah hal biasa bagi orang untuk membeli monitor mereka, orang membeli kesepakatan kombinasi yang mencakup monitor, printer, dan monitor dalam satu paket. Monitor komputer menjadi semakin sulit ditemukan karena banyak TV layar datar dapat melayani tujuan ini juga. Ingatlah bahwa keyboard dan mouse lama Anda akan berfungsi.

Jika Anda membeli desktop bekas, ingatlah bahwa sebagian besar produsen tidak mentransfer garansi dari satu pemilik ke pemilik berikutnya. Ini berarti Anda akan bertanggung jawab untuk memperbaiki komputer jika terjadi kesalahan. Anda harus menentukan apakah ini sesuatu yang siap Anda ambil sebelum membeli.

Sebagian besar desktop dilengkapi dengan WiFi; namun, pastikan bahwa standar terbaru sudah terpasang. Ini akan membuat perbedaan besar pada kecepatan penjelajahan dan pengunduhan web Anda.

Sistem operasi apa yang ingin Anda beli? Jika Anda adalah penggemar Windows 7, Anda mungkin bukan penggemar Windows 8, misalnya.

Membangun kualitas adalah kunci untuk desktop. Anda harus yakin bahwa komputer desktop dapat menanganinya. Jika casing komputer terasa tipis dan murah, bersiaplah untuk meningkatkan kualitas.

Lihatlah perangkat lunak komputer Anda dilengkapi dengan desktop. Jangan hanya berasumsi bahwa komputer Anda akan dilengkapi dengan pengolah kata atau program lain. Banyak komputer sekarang hanya memiliki perangkat lunak yang dapat digunakan sebagai uji coba gratis perangkat lunak umum. Komputer itu sendiri mungkin lebih murah, tetapi ketika Anda harus membeli perangkat lunaknya, biayanya akan bertambah dengan cepat.

Pastikan bahwa komputer yang dibeli secara offline memiliki berbagai cara untuk terhubung secara online. Setidaknya harus memiliki kartu wifi dan kapasitas Wi-Fi. Koneksi Bluetooth bahkan lebih baik sehingga Anda dapat menghubungkan lebih banyak perangkat ke sana.

Selalu periksa untuk melihat kecepatan pemrosesan komputer mana pun yang Anda beli. Beberapa pengecer mungkin mencoba menipu Anda dengan melakukan apa yang disebut overclocking prosesor. Jika memungkinkan, lihat prosesornya.

Tidak ada nama merek yang ideal dalam hal desktop komputer yang melampaui semua yang lain. Apakah perangkat keras komputer di komputer sudah memadai? Jenis perangkat lunak apa yang disertakan dengan pembelian. Apakah Anda bisa mendapatkan layanan pelanggan yang tepat setelah pembelian Anda? Ini semua adalah hal penting yang perlu Anda pikirkan.

Pikirkan tentang penggunaan komputer desktop Anda sebelum

bijih Anda mulai berbelanja untuk satu. Anda dapat menyimpan komputer paling kuat di luar sana jika Anda hanya ingin melakukan operasi dasar. Jika Anda seorang gamer komputer, pekerjaan berat grafis atau hiburan, tetapi yakin bahwa Anda menginstal komponen yang tepat.

Pertimbangkan komputer yang tidak baru untuk menghemat uang. Mesin-mesin ini bekerja dengan sangat baik tanpa menghabiskan banyak uang.

Nama merek penting ketika Anda membeli komputer baru. Beberapa merek yang lebih baik di luar sana adalah Asus, Acer, HP, ASUS, dan Acer.

Berhati-hatilah dengan siapa Anda membeli desktop dari online. Pastikan Anda membaca ulasan online merchant terlebih dahulu untuk memeriksa reputasi mereka. Itu akan memastikan Anda terlindungi jika terjadi kesalahan.

Sekarang Anda harus lebih siap untuk mendapatkan komputer. Cukup gunakan apa yang telah Anda pelajari untuk membuat prosesnya lebih mudah. Ikuti saran yang terdapat di atas untuk membantu menemukan komputer yang sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa menghabiskan banyak uang.

Belanja untuk komputer adalah investasi penting; pastikan kamu bisa dulu. Itu berarti Anda harus membaca artikel ini hari ini. Kiat-kiat di sini benar-benar salah satu keputusan yang baik.

Lihat add-on komputer yang tersedia dengan komputer baru Anda. Banyak toko komputer menawarkan aksesori tambahan. Pastikan bahwa Anda hanya membeli apa yang benar-benar akan Anda gunakan. Yang dari produsen biasanya dijual dengan harga lebih tinggi.

Ukur ruang di mana Anda berencana meletakkan komputer desktop Anda kemungkinan akan pergi. Komputer desktop memiliki ukuran yang bervariasi tergantung pada merek atau modelnya. Anda tahu ukuran apa yang Anda beli sesuai dengan ukuran itu.

Cari ulasan komputer secara online sebelum membeli komputer. Ini luar biasa ketika Anda melihat pilihan, tetapi dengan melakukan riset, melihat daftar pilihan editor atau untuk beberapa ulasan dapat membantu Anda menemukan model yang sepadan dengan uang Anda.

Sistem baru Anda harus memiliki memori minimal 4 GB, memori tidak kurang dari 4 GB dan tampilan resolusi lebih tinggi. Anda juga memerlukan pengontrol dan pengontrol khusus untuk meningkatkan permainan Anda.

Ini akan membantu Anda membeli komputer yang Anda perlukan. Gamer membutuhkan opsi yang berbeda di komputer daripada mereka yang hanya browsing.

Dunia komputasi telah melihat banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir, dan komputer desktop sekarang lebih murah daripada banyak laptop. Anda dapat membeli komputer desktop yang layak hanya dengan $400 di banyak toko. Pastikan toko tempat Anda membeli komputer bereputasi baik dan akan berdiri di belakang penjualan.

Mini PC adalah manfaat hijau yang besar dari penggunaan listrik yang lebih sedikit. Mereka menggunakan sangat sedikit listrik, tetapi mereka masih memiliki banyak kekuatan pemrosesan. Jika Anda hanya memeriksa email, email, dan menggunakan pengolah kata, itu akan baik-baik saja untuk Anda.

Jangan terlalu murah saat membeli desktop. Anda sering benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Pilih desktop Anda dari antara nama merek yang lebih baik di luar sana dan toko yang memiliki reputasi baik.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memutakhirkan desktop baru sebelum membeli, lakukan pada saat pembelian. Sering kali biayanya jauh lebih murah untuk memiliki penjual yang harganya lebih murah daripada membeli satu bagian untuk dipasang oleh beberapa tukang di jalan.

Sebagian besar merek tidak mengizinkan garansi asli dialihkan kepada Anda.

Bijaksanalah saat Anda berbelanja dengan harga terendah. Anda harus memahami apa yang Anda inginkan dari komputer. Anda perlu menemukan komputer yang memiliki keseimbangan yang tepat antara kinerja dan nilai.

Keyboard ergonomis adalah aksesori yang sempurna untuk desktop Anda. Mereka dirancang untuk mengurangi tekanan pada tangan dan pergelangan tangan Anda.

Anda harus membaca ulasan tentang kesepakatan komputer. Anda tidak boleh membeli tanpa mengetahui komputer apa karena Anda menyukai harganya. Sering kali Anda akan menemukan bahwa komputer murah datang dengan berbagai masalah.

Ada dua jenis hard drive.

Jika Anda melihat desktop bekas, ketahuilah bahwa sebagian besar produsen tidak mengizinkan pengalihan garansi. Ini berarti Anda untuk menyelesaikan. Anda harus memastikan ini adalah risiko yang sepadan sebelum membeli.

Pikirkan tentang apa yang Anda gunakan komputer. Buat daftar apa yang Anda perlukan untuk dilakukan komputer sekarang serta daftar hal-hal yang akan Anda pertimbangkan untuk dilakukan di masa depan. Pastikan daftar Anda sehingga Anda yakin untuk tidak melewatkan apa pun.

Jika Anda ingin komputer Anda boot dengan cepat, periksa model baru yang memiliki drive SSD. Drive SSD akan membiarkan komputer Anda menyala hanya dalam hitungan detik. Anda harus memastikan bahwa Anda membeli drive cadangan jika komputer rusak.

Desktop sangat ideal jika Anda menginginkan komputer yang cepat. Mereka akan memiliki lebih banyak penyimpanan dan kecepatan daripada laptop atau tablet. Mereka biasanya biaya lebih murah daripada laptop juga.

Selalu periksa untuk melihat kecepatan pemrosesan komputer mana pun yang Anda beli. Ada penipuan di luar sana di mana pengecer mungkin melakukan overclock lebih baik dari Anda dengan over-clocking prosesor tersebut. Lihatlah prosesor itu sendiri, jika Anda bisa.

Tidak ada merek komputer yang sempurna. Apakah perangkat keras komputer berkualitas baik? Perangkat lunak apa yang menyertainya? Apakah layanan pelanggan tersedia jika Anda membutuhkan bantuan? Pertimbangkan masing-masing hal ini selama Anda mencari komputer.

Pikirkan tentang penggunaan komputer desktop baru Anda sebelum Anda mulai berbelanja. Anda dapat menghemat uang paling banyak jika Anda membutuhkan komputer untuk operasi dasar. Jika Anda berencana menggunakan komputer untuk bermain game, atau untuk game dan aplikasi grafis berat, Anda memerlukan komponen yang tepat di tempatnya.

Pertimbangkan komputer yang tidak baru untuk menghemat uang. Ini dapat bekerja dengan sangat baik tanpa biaya yang besar.

Jangan khawatir tentang ukuran hard drive dan prosesor saat Anda membeli komputer desktop. Semua komputer desktop baru memiliki kemampuan untuk menjalankan media dengan baik. Beberapa model melakukannya lebih cepat daripada yang lain, tetapi rata-rata konsumen biasanya tidak akan melihat perbedaan.

Merek tidak penting saat membeli desktop baru. Beberapa nama merek yang lebih dikenal termasuk Dell, HP, HP atau Acer.

Apakah komponen asli ditingkatkan? Apakah komputer mengeluarkan debu di dalam mesin saat diperlukan? Apakah ada sesuatu yang salah?

dan perlu penggantian? Informasi ini penting untuk membuat kesepakatan terbaik untuk uang Anda.

Ada banyak pilihan dalam hal komputer, jadi yang terbaik adalah memiliki pengetahuan dasar. Ikuti saran dalam artikel ini untuk menuju ke arah yang benar. Ketika Anda melakukannya, Anda akan membuat keputusan yang tepat untuk kebutuhan komputer Anda.