close
14DYLANHOME2-master675

Jakarta – Tiga warteg di Jalan Bakti, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara menggelar acara makan gratis untuk warga. Acara ini juga sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketua Paguyuban Warteg Jakarta Nurul Hakim mengatakan warga yang berasal dari mana pun boleh makan. Acara makan gratis tersebut akan dibuka sampai menu habis.

“Cukuplah buat 1.000 porsi, beras aja satu karung,” kata Nurul kepada awak media di Jakarta Utara, seperti dikutip CNNIndonesia.com, Jumat 17 Maret 2017.

Nurul mengatakan pihaknya tidak melihat untung rugi karena ini sebagai bentuk partisipasi dan terima kasih kepada calon petahana. Hal tersebut, sambungnya, karena di daerahnya sudah tidak banjir lagi.

“Kami melihat kinerja, contohnya dulu di sini banjir surutnya lama. Sejak Pak Ahok-Djarot (memimpin) jadi bebas banjir. Makanya kami dukung kembali,” katanya.

Paguyuban Warteg Jakarta, kata Nurul, sudah ada sejak 2014. Paguyuban ini memiliki 100 anggota pedagang warteg yang tersebar di seluruh Jakarta.

“Iya semuanya pasti dukung Ahok-Djarot, yang enggak punya KTP Jakarta nanti bantu sosialisasi,” kata Nurul.

Djarot mengatakan dirinya senang diundang pada acara tersebut.

Secara khusus, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota paguyuban dalam upaya memenangkan dirinya dan Ahok diputaran kedua nanti.

“Pak Nurul beserta seluruh pedagang warteg di Jakarta, terima kasih dukungannya untuk memenangkan pasangan Basuki-Djarot,” kata Djarot

Djarot juga bersyukur karena warga sudah tidak khawatir lagi daerahnya banjir ketika hujan turun.

“Daerah sini sudah tidak banjir lagi, pedagang dan pembeli tidak was-was karena tidak banjir lagi,” kata Djarot.

Tags : ahok-dajrot wartegpedagang warteg Jakarta dukung ahok-djarotwarteg ahok-djarot