close
HeadlineTulisan

Mulai Pekan Depan, Ahok Sapa Pendukung di Rumah Lembang Tiap Rabu

WhatsApp Image 2016-12-22 at 10.46.41 AM (1)
Mulai Pekan Depan, Ahok Sapa Pendukung di Rumah Lembang Tiap Rabu

Jakarta – Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) akan kembali menemui pendukungnya di Rumah Lembang mulai Kamis (5/1) besok. Mulai minggu depan, Ahok akan bertemu dengan pendukungnya di Rumah Lembang tiap Rabu.

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, membeberkan alasan Ahok akan datang ke Rumah Lembang tiap Rabu. Menurut Ace, Rabu dipilih karena Ahok akan menyampaikan informasi terkait dengan persidangan kepada pendukungnya. Tiap Selasa, Ahok harus duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

“Kan informasi-informasi terkait dengan persidangan kan penting juga disampaikan kepada pendukungnya, ya selama ini kita merencanakan begitu,” kata Ace di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Ace juga mengatakan, di hari lain, Ahok akan lebih sering blusukan untuk bertemu langsung dengan pendukungnya. Karena itu, Ahok hanya akan sekali dalam seminggu ke Rumah Lembang.

“Intensitas Ahok di Rumah Lembang untuk satu bulan setengah ke depan ini akan agak dikurangi. Selama seminggu beliau di Rumah Lembang seminggu sekali. Di luar itu, Pak Ahok akan blusukan,” terang Ace.

Namun para pendukung Ahok tidak perlu kecewa. Sebab, Rumah Lembang akan tetap buka walaupun Ahok sedang blusukan dan tidak ke sana. Rencananya, bila Ahok sedang tidak mengisi pertemuan dengan warga di Rumah Lembang, akan ada diskusi publik di sana.

“Ya untuk hari Kamis dan Jumat, kita isi dengan diskusi publik,” ujar Ace.

Rumah Lembang sudah menjadi tempat bagi warga yang ingin bertemu langsung dengan Ahok ataupun Djarot. Biasanya, Ahok atau Djarot bertemu dengan warga tiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00 sampai sekitar pukul 10.00 WIB.
(bis/imk)

Sumber: detik.com

Tags : Rumah Lembang
'